3+ Cara Memutihkan Gigi dengan Lemon Secara Alami dan Super Cepat - TIPS WARAS CANTIK
Loading...

3+ Cara Memutihkan Gigi dengan Lemon Secara Alami dan Super Cepat

Loading...
Loading...
Cara memutihkan gigi dengan lemon secara alami dan super cepat. Gigi kuning akibat merokok, atau karena sering minum kopi atau penyebab yang lain bisa di hilangkan. Cara menghilangkan gigi yang kuning bisa dengan menggunakan bahan alami seperti lemon. Lemon untuk gigi bisa sebagai pemutih alami, dan menambahkan bahan lain agar lebih ampuh dan cepat. Bahan alami yang bisa memaksimalkan lemon untuk membersihkan gigi kuning, antara lain garam, baking soda, lemon, jeruk nipis dan kulit pisang.

Cara memutihkan gigi dengan lemon terbukti ampuh dengan cepat dan aman menghilangkan warna kuning pada gigi. Selain itu, lemon bisa membantu untuk mengatasi karang gigi yang keras dan susah dibersihkan. Pada kesempatan ini, waras sehat akan membahas tentang cara memutihkan gigi dengan lemon dan bahan alami lainnya. Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkapnya dibawah ini

Cara Memutihkan Gigi dengan Lemon yang Ampuh dan Benar


Gigi kuning bisa putih bersih dengan melakukan perawatan. Perawatan gigi kuning agar bersih bisa dengan memeriksakannya ke dokter gigi atau membeli obat pemutih gigi di apotik. Namun jika Anda lebih memilih cara yang lebih hemat dan hasilnya juga bagus, maka perawatan cara alami bisa menjadi pilihan. Salah satu perawatan gigi yang kuning alami adalah dengan lemon. Agar lebih jelas berikut ini beberapa cara memutihkan gigi dengan lemon yang paling ampuh, adalah sebagai berikut:

1. Lemon dan Garam
Cara memutihkan gigi dengan lemon bisa lebih ampuh dengan campuran garam dapur. Garam memiliki sifat scrubbing atau pengelupas alami. Tidak untuk mengangkat dan menghilangkan flek hitam saja. Mencampur garam dan lemon bisa memutihkan gigi secara tradisional dan aman. Dan buah lemon merupakan buah yang banyak mengandung vitamin C dan sifat antioksidannya yang membantu menjaga kesehatan tubuh. Jeruk juga bisa berguna untuk membantu memutihkan gigi kuning yang susah dibersihkan. Manfaat lemon untuk pemutih gigi akan lebih ampuh dan cepat khasiatnya dengan menambahkan garam. Berikut ini cara memutihkan gigi dengan lemon dan garam,yaitu:

  • Siapkan 2 sendok air lemon (perasan lemon) dan 1 sendok makan garam dapur
  • Campurkan kedua bahan tersebut dan aduk hingga tercampur rata
  • Oleskan pada bulu sikat gigi dan gosokkan pada gigi yang kuning
  • Bilas dengan berkumur hingga bersih
  • Dengan rutin melakukan perawatan gigi kuning dengan lemon dan garam maka akan memutihkan gigi dengan cepat.

2. Lemon dan Baking Soda
Cara memutihkan gigi dengan lemon yang ampuh selanjutnya yaitu dengan baking soda. Baking soda merupakan bahan dapur selain garam yang mujarab untuk pemutih gigi kuning secara alami dan cepat. Baking soda atau yang biasa disebut soda kue karena memang sering digunakan untuk membuat kue. Sama halnya garam dapur, baking soda terkenal dengan kemampuannya dalam memutihkan gigi dan menghilangkan kerak gigi (karang gigi). Apalagi dengan menambahkan lemon dengan baking soda maka alhasil ampuh menjadi pemutih alami. Berikut ini cara memutihkan gigi dengan lemon dan baking soda, yaitu:

  • Siapkan wadah atau mangkuk, tuang 1 sendok makan baking soda dan 1 sendok air lemon
  • Aduk biar tercampur rata menjadi pasta
  • Ambil sikat gigi dan letakkan pasta tersebut pada bulunya kemudian mulailah menggosok gigi kuning dengan perlahan seperti gosok gigi seperti biasa.
  • Setelah dirasa cukup, berkumur hingga bersih dengan air.
  • Lakukan perawatan gigi kuning tersebut 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

3. Lemon dan Jeruk Nipis
Cara memutihkan gigi dengan lemon yang terakhir yaitu dengan campuran air jeruk nipis. Ada orang yang kadang salah menyebutnya antara lemon dan jeruk nipis. Bahkan ada yang bilang bahwa lemon dan jeruk nipis adalah buah yang sama. Memang benar lemon dan jeruk nipis adalah sama kandungannya yaitu vitamin C dan antioksidan yang tinggi. Namun keduanya beda, lemon berbentuk agak lonjong dengan warna kuning, sedang jeruk nipis berbentuk agak bulat dan warnanya hijau. Kandungan yang sama membuat lemon dan jeruk nipis memiliki khasiat yang sama seperti ampuh untuk memutihkan gigi yang kuning. Anda bisa memanfaatkannya dengan sendiri-sendiri, tapi jika ingin lebih ampuh maka campurkan keduanya. Cara memutihkan gigi dengan lemon dan jeruk nipis sangat mudah, yaitu:

  • Peras keduanya, 1 sendok makan lemon dan 1 sendok makan jeruk nipis.
  • Campurkan aduk dan tambahkan sedikit garam.
  • Letakkan campuran pada sikat gigi, kemudian gosok gigi yang kuning dan bilas sampai bersih dengan berkumur.
  • lakukan 2 sampai 3 kali seminggu maka gigi kuning akan menjadi putih kembali.

Demikianlah pembahasan tentang cara memutihkan gigi dengan lemon secara alami dan paling ampuh. Semoga ulasan tersebut bermanfaat bagi pembaca semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "3+ Cara Memutihkan Gigi dengan Lemon Secara Alami dan Super Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel