Inilah Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam Sebulan Tanpa Olahraga - TIPS WARAS CANTIK
Loading...

Inilah Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam Sebulan Tanpa Olahraga

Loading...
Loading...
Cara menurunkan berat badan 10 kg dalam sebulan tanpa olahraga. Mempunyai berat badan ideal memang masih menjadi keinginan pria dan wanita dengan berat badan berlebih. Macam-macam cara yang dilakukan dari mulai diet dengan minuman seperti jahe, olahraga seperti jogging sampai senam zumba. Nah, selain cara-cara tersebut ternyata ada cara yang mudah agar berat badan turun secara alami dan tidak menyiksa yaitu dengan diet pisang.

Diet pisang merupakan salah satu cara menurunkan berat badan 10 kg dalam sebulan. Anda tidak perlu melakukan olahraga atau tersiksa dengan mengurangi porsi makan 3 kali sehari. Intinya diet pisang bisa menjadi solusi untuk cara turun berat badan dengan mudah dan menyenangkan. Mungkin ada cara lain yang lebih ekstrem dan mampu menurunkan puluhan kilo dalam waktu singkat. Namun, cara tersebut belum tentu cocok dilakukan dan bisa saja menjadikan masalah kesehatan dan bahkan sakit. Untuk itu, harus pintar-pintar memilih cara yang pas dan tidak memberatkan kemampuan tubuh Anda. Nah, agar lebih jelasnya tentang cara menurunkan berat badan 10 kg dalam sebulan maka simak tips diet dibawah ini.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam Sebulan dengan Diet Pisang


Rata-rata dengan melakukan diet pisang yang benar mampu membantu turunkan berat badan 3 kg dalam 10 hari. Ini berarti jika Anda melakukannya selama 30 hari atau 1 bulan maka bisa turun kurang lebih 10 kg. Yang membuat diet pisang menjadi pilihan tepat untuk Anda diantaranya tak perlu melakukan olahraga yang kadang membuat jenuh. Yang perlu dilakukan yaitu, memperbanyak minum air putih dan menghindari junk food. Diet pisang akan lebih maksimal jika Anda kurangi porsi makan yang membuat hasilnya lebih banyak berat yang akan turun antara 10 sampai 15 kg dalam sebulan. Agar tak jadi penasaran berikut ini cara menurunkan berat badan 10 kg dalam sebulan dengan pisang, yaitu:

  • Pertama, mulailah sarapan dengan membuat jus pisang yang dilakukan selama 10 hari kedepan.
  • Selanjutnya 10 hari berikutnya seperti biasa yaitu sarapan jus pisang namun ada tambahan sesendok kopi. Campurkan 1 gelas jus pisang dengan 1 sendok makan kopi.
  • 1o hari terakhir lakukan hal sama yaitu sarapan dengan jus pisang saja tapi dicampurkan selai kacang atau stroberi.

Cukup mudah bukan?. Yang penting dalam cara menurunkan berat badan 10 kg dalam sebulan dengan pisang ini penting mengkonsumsi banyak air putih. Selain itu, kurangi porsi makan Anda dan hindari makan makanan cepat saji. Semoga tips turun berat badan tadi bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua, selamat mencoba dan salam sehat!!

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam Sebulan Tanpa Olahraga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel